Game Terbaik Di Tahun 2019 – Part 1

Knights and Bikes

Platform(s): PS4, PC
Release date: TBC (To Be Confirmed)

Yak, game ini terbilang memesona dengan genre petulangan top–down dimana layak buat diikuti. Game ini dikembangkan oleh dua orang jebolan Media Molecule dan dipublikasikan melalui Double Fine. Dengan mengeksplorasi petualangan masa lalu karakternya.

Dua jagoan yang bernama Nessa dan Demelza, menjelajahi kehidupan di pulau kuno tempat mereka tinggal yang ditampilan seperti visual buku gambar yang sangat memanjakan mata.

Aksi-aksi mereka melawan makhluk imajiner dengan frisbee, balon air, dan segala macam peralatan, bener-bener mind blowing.

Idealnya supaya kalian dapet banget serunya, nge-game ini harus bareng-bareng dengan teman kamu secara co-op dimana Nessa dan Demelza akan sering menampikan kompetisi seperti balap sepeda atau beragam kompetisi lainnya.

Kalau udah nyobain kompetisinya kalian pasti akan ketagihan untuk menjadi yang paling lihai dalam memainkan karakternya.

GTFO

Platform(s): PC
Release date: Q4 2019

Jika kalian pernah mainin game horor atau suspen seperti L4D (Left 4 Dead), keliatannya sih kalian juga akan suka game ini karena game ini bisa dibilang penyempurnaan dari L4D, dengan genre Co-Op FPS (First Person Shooting).

Sepanjang permainan kalian bakalan tegang, tegang karena serangan musuh yang tiba–tiba. Kalian bakalan kelabakan tuh kalau gak bisa kerja sama dengan partner bermain kalian.

Tidak seperti L4D yang hanya berkutat sama Zombie yang gitu–gitu aja, ada mahluk lainnya yang bisa meneror kalian dari jarak jauh, semisal leher musuh yang memanjang, atau akan ada mahluk aneh yang tiba–tiba muncul di depan kalian.

Kita kasih bocoran dikit. Saat kalian menjelajahi satu area, sebut saja katakombe, di area ini bakalan dipenuhi sama mutan.

Ide ini diusung oleh tim developer game sutradara AI (Artificial Inteligent). Para pemain akan merasakan ketegangan pada saat bermain sekaligus takjub dengan grafisnya.

Jangan sampe ketinggalan ya guys.

Gears 5

Platform(s): Xbox One, PC
Release date: TBC (To Be Confirmed)

Buat yang pernah mainin GOW4 (Gears of War 4) pasti ngebandingin sama game Stars Wars yang judulnya The Force Awakens yang alurnya sangat aman alias gitu–gitu aja. Nah di game teranyar GOW4 yaitu Gears 5, para gamers akan merasakan kalau seri ini alur ceritanya gak gitu–gitu aja alias tidak pernah sesuai alur yang diharapkan, atau bisa dibilang alurnya anti mainstream.

Protagonis baru Koalisi tidak lagi berjalan dude-bro JD Phoenix, tetapi mantan sahabat karib Kait, yang memutuskan untuk meninggalkan jabatannya sebagai Gear dan menemukan identitasnya. Sekarang kita tahu dia terkait dengan Ratu Belalang Myrrah.

Semua yang kita lihat sejauh ini keren banget, dan berharap Gears 5 memiliki lebih banyak kejutan di lengan baju dari pada reboot 2016 yang baru saja terjadi.

The Last of Us Part 2 

Platform(s): PS4
Release date: TBC (To Be Confirmed)

The Last of Us Part 2 mengambil kisah Joel dan Ellie lima tahun setelah game aslinya.

Bertahan hidup di dunia pasca-wabah masih menjadi tema utama dari permainan.

Sangat sedikit info dari game yang bakalan rilis di tahun 2019 ini. Kita semua menjadi penasaran. Para fans berspekulasi dan yakin bahwa Joel benar-benar mati, sementara Ellie hanya membayangkannya.

Kita tidak tahu pasti sampai Naughty Dog, developer game ini ngebocorin trailernya lagi.

Death Stranding 

Platform(s): PS4
Release date: TBC (To Be Confirmed)

Death Stranding adalah game pertama Hideo Kojima setelah franchise Metal Gear, dan itu eksklusif untuk PS4.

Untuk karakter Guillermo del Toro dan Mads Mikkelsen, dibintangi bayi dan bintang aktor tua yang aneh.

Trailer yang beredar so far sangat membingungkan. Para fans sudah menarik kesimpulan, dan ada yang beranggapan kalau mereka terpisah untuk makna tersembunyi, hah..?!? maksudnya gimana sih ini, tapi ini tuh uraian terbaik yang akan bisa kami sampein, yang jelas kalau memang sudah beneran rilis, langsung dibeli aja ya guys.

Gak usah ragu lagi sama game besutan Hideo Kojima.

(cyk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × two =