Si Hitam Manis yang Laris Manis

Si Hitam Manis yang satu ini bukanlah sembarang hitam, tapi si Hitam Manis yang paling banyak dicari. Pisang goreng madu Bu Nanik, pasti sudah tidak asing lagi bagi pecinta kuliner. Rupanya memang tidak semenarik rasanya, terlihat seperti makanan yang gosong tapi rasanya……. bikin nagih dan nagih lagi. Rasa manis khas pisang dan madunya terasa pas dilidah.

Ukuran pisang gorengnya lumayan besar dan tebal, kulitnya garing paling enak disantap disaat masih dalam keadaan panas. Harganya pun tidak terlalu mahal, cukup dengan membayar Rp. 5.000,- kita sudah bisa mendapat satu buah pisang goreng madu ini.

Selain pisang goreng madu, camilan lainnya yang tersedia cukup banyak seperti sukun goreng asin, ubi goreng madu, cempedak goreng madu, nanas goreng madu, nangka goreng madu dan masih banyak lainnya. Tapi dari sekian macam camilan yang dijual, pisang goreng madulah yang paling banyak dicari.

Lokasinya yang terletak dijalan Tanjung Duren Raya No. 63, Jakarta Barat tidak pernah sepi dari pembeli apalagi jika mulai siang hari, banyak ojek online yang berjejer untuk membawa order dari para pelanggan. Gerai ini buka mulai pukul 07.00 – 19.00 WIB.

(Foto-foto, dokumen pribadi)

Ella Irawan
Ella Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 3 =