Valentine’s Day Saat yang Tepat Untuk Menyatakan Cinta

 “I Love You” atau “Aku Cinta Kamu” adalah tiga kata yang bisa membuat kamu gelisah sepanjang hari.

Menyatakan perasaan cinta kepada wanita yang dicintai bukan hal yang mudah, tidak semudah membalikan telapak tangan, butuh energi dan keberanian lebih bagi hampir sebagian pria.

Jangan mengulur-ngulur waktu hanya karena ragu dengan perasaan yang kamu miliki. Ketika kalian sudah mengenal cukup lama dan sama-sama merasa nyaman atau merasa kehilangan jika sedang tidak bersama, itu adalah tanda kalau kalian sudah saling mencintai.

Baca Juga: Mengatasi Beda Pendapat Dengan Orang Tua

Lalu kapan saat yang tepat untuk meyatakannya? Februari merupakan bulan penuh Cinta, Valentine’s Day adalah satu momen spesial yang bisa kamu manfaatkan untuk mengungkapkannya.

Kamu bisa sekalian merancang kencan yang romantis, tidak perlu mengeluarkan biaya besar, cukup dengan melakukan kegiatan bersama itu sudah cukup. Misalnya nonton film di bioskop ditemani camilan popcorn dan soft drink atau cari Cafe yang harganya tidak menguras kantong. Bisa juga makan malam di rumah dengan menu yang kalian masak sendiri.

Jika kamu dan si dia sudah mempunyai perasaan yang sama, tunggu apa lagi? Segera ungkapkanlah perasaan kamu dengan ditemani setangkai mawar merah sudah membuat malam itu menjadi malam yang tidak akan terlupakan.

Ella Irawan
Ella I

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − five =