Mengenang yang Pernah Berjaya

Beberapa stasiun televisi swasta di Indonesia pernah menayangkan film kartun yang diangkat dari seri manga Jepang. Film-film yang pernah menjadi idola anak-anak Indonesia itu antara lain:

Crayon Shin-chan

pinterest.com

Mengisahkan kehidupan sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua orang anak beserta seekor anjing bernama Shiro yang memiliki bulu berwarna putih bersih. Sebagai peran utama di film ini adalah Shinnosuke Nohara atau Shin-chan, seorang anak laki-laki yang super jahil hingga sering membuat kesal orang-orang di sekelilingnya.

 

KaptenTsubasa

https://id.pinterest.com

Tsubasa Ozora mempunyai cita-cita menjadi pemain bola yang baik. Kemampuan bermain bolanya yang sangat hebat membuatnya menjadi pemain bola di klub Sao Paulo, Brazil.

Baca Juga: Game Terbaik Di Tahun 2019 – Part I

Chibi Maruko-chan

https://id.pinterest.com

Chibi Maruko-chan adalah seorang anak perempuan yang pemalas sehingga di sekolah mendapat nilai yang buruk. Berbeda sekali dengan kakak perempuannya yang selalu mendapat nilai baik karena rajin belajar. Tapi walaupun begitu ia sangat disayang oleh kakeknya.

DORAEMON

https://id.pinterest.com

Bercerita tentang robot kucing yang membantu anak laki-laki bernama Nobita dan melakukan perjalanan kembali dalam waktu dari abad 22

Baca Juga: Android WARNING: Aplikasi di Google Play Store mengandung malware ?

Dragon Ball

https://id.pinterest.com

Serial ini menceritakan tentang kehidupan Goku, seorang anak yang hidup di tengah gunung sendirian. Ia bersama Bulma berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan semua keinginan, lalu bola-bola ajaib itu dinamakan Dragon Ball.

Baca Juga: Mengenang si Mungil

Sumber : https://id.wikipedia.org

Ella Irawan
Ella I