Valentine … haruskah bersama Pasangan?

Merayakan Valentine’s Day bersama kekasih tercinta pasti sangat menyenangkan, apalagi jika didukung dengan suasana yang romantis. Jika kamu belum mempunyai pasangan alias masih jomblo, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan.

1. Valentine’s Day identik dengan bunga. Buat kamu yang punya keahlian merangkai bunga kenapa tidak kamu manfaatkan kelebihan kamu yang satu ini. Buatlah rangkaian bunga semenarik mungkin lalu coba tawarkan ke beberapa teman kamu, siapa tahu ada yang berminat.

(Ig bloomingarden.id)

2. Merayakan bersama keluarga tercinta juga sah-sah saja. Mungkin selama ini kamu disibukkan dengan jadwal kuliah yang padat sehingga tidak mempunyai waktu lebih bersama mereka. Di hari Valentine bisa kamu jadikan ajang untuk menyibukkan diri bersama mereka, bisa dengan masak bersama atau hanya sekedar bertukar cerita.

Baca Juga: Bijak Menggunakan Media Sosial

3. Pergi ke salon dan coba ubah model rambut kamu. Sebelum ke salon coba kamu cari tahu terlebih dahulu model rambut apa yang akan nge-trend ditahun 2019 ini. Tidak ada salahnya jika kamu ubah model rambut kamu. Mempunyai model rambut yang itu-itu saja dari tahun ke tahun bisa bikin kamu jadi kelihatan monoton. 

4. Rayakan bersama sahabat-sahabat kamu. Jangan lupa buatlah acara semenarik mungkin, seperti tukar menukar kado.

(Dokumentasi pribadi)

5. Santai seharian di rumah juga bisa kamu jadikan pilihan. Banyak yang bisa kamu lakukan, mulai dari mendengarkan musik yang kamu sukai, nonton drama Korea kesukaan kamu, atau bisa juga dengan merapikan kamar kamu sendiri.

Ella Irawan
Ella I

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four − four =