Agung Hercules, kini… !!

 

Source : ig @agunghercules88

Agung Santoso atau yang dikenal dengan Agung Hercules, lahir di Malang9 Februari 1968, merupakan penyanyi dangdut dan seorang binaragawan yang mengawali kariernya dari dunia binaraga. Ia pernah menjadi salah satu binaragawan terbaik di Malang dan mendapat peringkat 6 di ajang Pra PON tahun 1998.

Awal mulanya tertarik di dunia seni saat ia merasa terlalu banyak saingan dalam dunia binaraga, sehingga ia pun memutuskan untuk hijrah ke Jakarta dan merintis karier di dunia hiburan sekaligus sebagai pelatih di pusat kebugaran.

Nama Hercules mulai digunakan sebagai nama belakang ketika kariernya mulai melejit di tahun 2011. Film yang pernah dibintanginya di antaranya adalah Mengejar Malam Pertama, Comic 8, Jagoan Instan dan masih banyak lainnya.

 

Agung mempunyai ciri khas yang sangat mudah dikenali oleh setiap orang yaitu, mempunyai badan yang kekar, rambut yang gondrong dan selalu memakai barbel.

Selain aktif di dunia hiburan ia pun memiliki usaha lain lagi yaitu menjual bakso yang diberi nama “Bakso Barbel” terletak di jalan Raya PadalaRang, Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Source : ig @agunghercules88

Kini kita dikejutkan dengan kabar terbaru yang datang dari Agung Hercules, ia dikabarkan menderita kanker otak stadium akhir. Akibatnya kondisi Agung pun berubah drastis, tubuhnya terlihat mulai kurus dan kepalanya pun menjadi plontos.

Bahkan menurut kabar yang beredar Agung sempat mengalami amnesia (hilang ingatan), yang dapat diingat hanyalah orang-orang terdekatnya saja.

Saat ini Agung sedang berada di rumah salah seorang kerabatnya yang berada di Bandung untuk menjalani pengobatan alternatif,

BACA JUGA : Putu Bumbung

Sumber : www.liputan6.com; id.wikipedia.org;

Ella Irawan