Pemenang Kontes Fan Art Spider-Man: Far from Home

 

source : ig @adhityazul

Mungkin belum banyak yang mengenal siapa Adhitya Zulkarnaen. Ia adalah Seorang ilustrator berasal dari Malang yang baru-baru ini menorehkan prestasi membanggakan di dunia internasional, yaitu menjadi satu dari tiga pemenang menggambar poster fan art yang diselenggarakan oleh Talenthouse.

Kontes ini diadakan dalam rangka menyambut tayangnya film produksi Marvel “Spiderman: Far From Home

Talenthouse adalah platform yang memungkinkan para seniman baru untuk memperlihatkan karyanya dan mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan brand dan perusahaan besar.

Berawal dari menyukai komik dan pop culture yang mendorong Aditya mengikuti kontes ini dan ia mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 2.000 USD, juga karyanya akan dipromosikan di media sosial yang berhubungan dengan pihak SONY Pictures dan Marvel.

Ternyata kontes ini bukanlah yang pertama kali diikutinya. Tahun 2018 ia mengikuti kontes menggambar poster fim yang diadakan oleh Talenthouse. Ia membuat poster yang terinspirasi dari film “Venom”. Dari 3.600 karya yang mengikuti kompetisi ini, ia terpilih menjadi satu di antara 24 karya yang menang.

Adit menganjurkan bagi siapa pun yang tertarik ke dunia kreatif agar sering-sering mengunggah hasil karyanya di internet, karena dengan semakin produktif membagi hasil karya maka akan banyak audience yang akan melihat karya itu.

Dan yang terpenting tidak boleh mudah menyerah, tetap fokus juga konsisten dengan passion yang kita miliki.

BACA JUGA : Bulan

Sumber : https://www.voaindonesia.com; https://www.grid.id; https://entertainment.kompas.com

Ella Irawan