Mengaku Gamers Mobile Legends? Pasti Kenal Siapa Kimberly Khoe

Ig kimi.hime

YouTuber Kimi Hime dipanggil oleh Kemkominfo berkaitan dengan konten Youtubenya yang dinilai vulgar, bahkan ada tiga konten yang telah di suspend, yaitu “Lagi Tegang, Eh Keluar Putih-Putih”, “Keasyikan Bermain, Gadis Ini Mengeluarkan Cairan Lengket” dan Strip Challenge, Mati Satu Kali = Buka Baju”.

 Menanggapi hal itu, ia pun mencurahkan isi hatinya kepada Presiden Joko Widodo diakun Youtube miliknya. Ia menjelaskan bahwa sebagian besar penonton konten-konten Youtubenya adalah orang dewasa bukan anak-anak, selain itu judul dari video-video tersebut hanyalah clickbait. Diakhir videonya Kimi meminta bantuan Presiden Joko Widodo untuk membantu menyelesaikan masalah ini.

Sebenarnya siapa Kimi Himie? Kimberly Khoe yang lebih dikenal dengan nama Kimi Himie lahir di Jakarta, 4 Januari 1990 adalah seorang YouTuber gim. Ia mulai menyukai dunia gaming sejak masih duduk di bangku TK; game yang dimainkan pertama kali adalah Nintendo Entertainment SystemSegaTamagotchi, dan Tetris.

Baca Juga: Game PUBG yang di haramkan di kota Aceh!

Nama Kimi Hime pun semakin dikenal masyarakat luas sejak tampil di Mobile Legends Southeast Cup (MSC) 2017; ia tampil sebagai caster yang meramaikan turnamen internasional itu.

Source: Wikipedia.org

Caster adalah komentator dalam dunia game, yang menjelaskan hal-hal yang terjadi selama gim berlangsung, mulai dari alur hingga karakter yang dimainkan oleh para gamer, sehingga masyarakat awam dapat mengerti lebih mudah permainan yang sedang berlangsung.

Game online yang dimainkan pertama kali oleh alumni Universitas Bunda Mulia jurusan Sistem Informasi ini adalah Ragnarok, setelah itu ia sering bermain Dota dan berawal dari Dota inilah ia dinilai cukup mahir dalam bermain Mobile Legends.

Menjadi seorang YouTuber memang tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan, karena konten-konnten yang dibuat oleh para kreator diseleksi dengan ketat oleh Google. Untuk itu buatlah konten-konten yang menarik namun tetap dalam batas-batas yang wajar.

Sumber : https://jalantikus.com; https://www.antaranews.com; https://id.wikipedia.org; line today