Permainan yang Dapat Mengundang Arwah

https://id.pinterest.com

Permainan mengundang arwah ternyata bukanlah isapan jempol belaka. Di Indonesia ada permainan yang paling populer untuk memanggil arwah, yaitu Jailangkung. Ternyata bukan hanya di Indonesia saja ada permainan seperti itu, di bebarapa negara pun juga ada permainan mengundang arwah.

  1. Bloody Mary

Permainan yang berasal dari Amerika ini, konon merupakan kisah seorang wanita bernama Mary Whirnington yang tewas secara misterius di depan cermin. Tetapi ada juga yang mengatakan bahwa Mary dibunuh oleh salah seorang teman kencannya.

Arwahnya tidak dapat keluar dari cermin karena terperangkap di situ, ia bisa keluar dari cermin jika ada orang yang memanggil namanya.

Cara memainkan permainan ini adalah berdiri di depan cermin, lalu panggil dengan menyebut “Bloody Mary” sebanyak tiga kali, jika berhasil maka sang hantu Mary Whirnington, akan muncul dari cermin itu.

  1. Daruma-san

 Permainan petak umpet yang berasal dari Jepang ini memang sangat terkenal dan sangat ditakuti.

Dilakukan pada malam hari di dalam kamar mandi. Caranya adalah isilah bak mandi atau bathub, setelah terisi penuh lalu berendamlah di dalam bak itu sambil menutup mata dan memanggil nama “Daruma-san” berulang-ulang.

Jika behasil maka akan terasa ada “sesuatu” di belakang kamu. Dilarang mengintip karena sosok berwajah seram bermata satu dengan lobang menganga penuh darahlah yang akan muncul.

Setelah itu keluarlah dengan mata masih tertutup, setiba di luar kamar mandi baru mata boleh dibuka, lalu tidurlah karena permainan akan dimulai keesokan harinya.

Esoknya ketika terbangun, kamu akan merasa diikuti hantu bermata satu itu. Saat kita menoleh maka hantu itu akan menghilang, tetapi jika berhasil melihat maka kamu harus berteriak “Tomare” yang artinya “berhenti”.

Dan untuk mengakhiri permainan ini, kamu harus dapat menangkap kelebat hantu itu sambil mengucapkan “kitta” yang artinya “ku potong kamu” sambil melakukan gerakan memotong dari atas ke bawah.

  1. Lady in White

Kematian merupakan hal yang paling menyedihkan bagi setiap orang, namun di Amerika ada satu permainan yang dapat memanggil arwah orang yang kamu cintai.

Caranya, pergilah ke kamar mandi lalu matikan semua lampu. Selanjutnya putar tubuh kamu sebanyak 5 kali sambil mengatakan “Lady in White”.

Setelah itu putar kembali tubuh namun berlawanan arah sebanyak 5 kali dan sebut nama orang yang kamu cintai. Jika berhasil maka kamu bisa melihat bayangan orang yang kamu cintai di dalam cermin

 BACA JUGA : GAME PUBG YANG DIHARAMKAN DI KOTA ACEH

Sumber: https://www.kaskus.co.id/; https://www.boombastis.com; https://keepo.me; https://www.duniaku.net/

Ella Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × one =