Asal mula Annabelle

https://starcasm.net

Film horor Annabelle Comes Home sudah hadir di sejumlah bioskop tanah air dan merupakan sequel ketiga dari Annabelle (2014) dan Annabelle: Creation (2017).

Annabelle diyakini sebagai boneka berhantu sehingga menjadikan inspirasi dibuatnya film The Conjuring dan Annabelle dan saat ini berada di Museum Warren Occult di Monroe, Connecticut, Amerika Serikat.

Konon, menurut kabar yang beredar, awalnya boneka yang dibeli di bekas toko Rageggedy Ann ini merupakan hadiah yang diberikan kepada Donna, mahasiswi keperawatan.

Namun teman sekamarnya yang bernama Angie melihat ada kejanggalan pada boneka itu, ia melihat boneka itu dapat bergerak sendiri, bahkan Angie pernah menemukan sebuah catatan dengan tulisan “Tolong Kami”.

Namun semakin lama keberadaan boneka itu semakin mengganggu dan berubah menjadi jahat. Karena sering menyerang seorang teman Donna yang tidak suka kepada boneka itu bernama Lou, keduanya sepakat untuk membawa boneka itu keseorang paranormal, ternyata boneka ini diyakini telah dirasuki oleh roh seorang gadis berumur 7 tahun bernama Annabelle Higgins yang meninggal dan merupakan pemilik boneka ini. Jasad Anabelelle ditemukan di lokasi apartemen Dona.

Kisah boneka Annabelle yang menyeramkan membuat Ed dan Lorraine Warren, melakukan investigasi dan akhirnya meminta boneka Annabelle dari Donna untuk disimpan di Warren Occult Museum di Moodus, Connecticut, yang dikelola oleh Lorraine Warren.

https://id.wikipedia.org

Walaupun sudah disimpan di museum bersama benda-benda berhantu lainnya dan diberi tulisan peringatan “Berbahaya, jangan sentuh apa pun” Annabelle masih juga mengganggu terutama di malam hari.

BACA JUGA : PERMAINAN YANG DAPAT MENGUNDANG ARWAH

Sumber: https://id.wikipedia.org; https://starcasm.net

Ella Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − seven =