Mengenal Lebih Dekat Gen Halilintar

 

Source : Ig genhalilintar

Menurut kabar terbaru, Atta Halilintar termasuk 10 besar Youtuber dengan pendapatan terbanyak di dunia. Dilansir dari The Sun, daftar tersebut berdasarkan pada jumlah yang telah dirangkum oleh pakar brand merchandise Inggris, Purple Moon Promo.

Posisi Atta tepatnya di urutan ke-8 dan diprediksi mendulang 1.372.884 pound sterling, atau sekitar Rp 23,8 miliar, setiap bulannya.

Namun tahukah kamu siapa sosok yang sangat berperan di balik kesuksesan keluarga Halilintar ini? Lenggogeni Farouk, perempuan penyuka travelling dan juga mempunyi beberapa hobi yaitu membaca puisi dan menulis.

Di usianya yang ke 20, ia dipersunting seorang pria yang diidolakannya selama ini di kampusnya, yaitu Halilintar Anofial Asmid yang merupakan kakak tingkatnya sendiri.

Dari pernikahan ini lahirlah 6 orang anak laki-laki, 5 anak perempuan. Mereka adalah Muhammad Attamimi Halilintar (Atta), Sohwa Mutamima Halilintar (Sohwa), Sajidah Mutamimah Halilintar (Sajidah), Muhammad Thariq Halilintar (Thariq), Abqariyyah Mutammimah Halilintar (Abqariyyah), Muhammad Saaih Halilintar (Saaih), Siti Fatimah Halilintar (Fatim), Muhammad Al Fateh Halilintar (Fateh), Muhammad Muntazar Halilintar (Muntaz), Siti Saleha Halilintar (Saleha), dan Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar (Qahtan).

Gen Hlilintar merupakan salah satu keluarga dengan jumlah anak yang cukup banyak yaitu sebelas orang dan diasuh tanpa bantuan seorang pun Asisten Rumah Tangga (ART).

Awal pernikahan, kehidupan keluarga ini dimulai dengan keprihatinan, mulai dari berdagang karpet dan parfum dari rumah ke rumah untuk membiayai hidup mereka. Rumahnya pun berukuran tiga kali tiga berlantaikan tanah, namun karena sering berbisnis maka keuangan mereka perlahan mulai naik hingga akhirnya bisa membawa anak-anak keliling dunia.

Kesebelas anak yang mereka miliki dididik secara mandiri sejak kecil dan diajarkan untuk saling bekerjasama mengatur rumah tangga, ada yang bertugas sebagai leader, chef, fashion, presenter, laundry, house keeper, sampai teknisi.

Source : Ig Gen halilintar

Bersama sang suami yang berdarah Minang, dibangunlah keluarga ini dengan menanamkan nilai-nilai kasih sayang. Dengan rasa sayang dan cinta itulah yang pada akhirnya membentuk karakter anak menjadikan mereka berhati-hati dalam bersikap.

Metode mendidik anak pun punya caranya sendiri, beberapa anak memang mengenyam pendidikan formal setingkat SMP, namun sebagian besar pendidikan mereka homeschooling plus.

Hasil dari didikan itu menjadikan Atta semenjak di bangku SD sudah mulai berdagang kerajinan maupun makanan yang ditawarkan ke teman-teman sekolahnya, tidak hanya itu, ia juga pernah berjualan tabloid di lampu merah lalu di usia yang ke-12 ia sudah berjualan gadget secara online dan di tahun berikutnya melakukan jual beli mobil.

Keluarga ini menjadi terkenal setelah sang Ibu menulis buku pada tahun 2015 yang berjudul “Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team”.

Kini Keluarga Gen Halilintar tinggal di rumah besar bertingkat tiga di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Jika sedang berada di Indonesia, rumah ini digunakan shalat magrib berjamaah, dilanjutkan tadarus Alquran.

BACA JUGA : PASAR HANTU

Sumber : https://www.wanita.me; https://nakita.grid.id; https://id.wikipedia.org; https://www.gomuslim.co.id

Ella Irawan