Ramalan 12 Shio di Tahun Tikus

 

source : id.pinterest.com

Perayaan Imlek yang jatuh tepat pada tanggal 25 Januari 2020 ditandai dengan pergantian tahun Babi Tanah menjadi Tikus Logam.Pergantian tahun diyakini oleh masyarakat Tionghoa, berarti keberuntungan seseorang akan ikut berubah entah menjadi lebih baik ataupun sebaliknya..

source : bing.com

Dibawah ini ada ramalan 12 shio yang mungkin ingin kamu ketahui.

  1. Shio Tikus

Diyakini bagi yang memiliki shio tikus, pada tahun ini akan memiliki nasib yang kurang baik karena tahun 2020 mereka akan berada diposisi waktu tahun lahir mereka sendiri sehingga dipercaya akan menyinggung Dewa Thay Sui.

Dewa Thay Sui adalah dewa atau sekelompok dewa (ada 60 Dewa) yang menguasai peredaran waktu, oleh sebab itu dewa ini sangat disegani sekaligus dipuja.

Bagi yang bershio Tikus apabila ingin memulai usaha agar dilakukan tahun depan.

  1. Shio Kerbau

Kehidupan pemilik shio ini  akan stabil walaupun harus bekerja lebih keras lagi, mungkin di tahun 2020 ini tidak akan terlalu sukses tetapi bila lebih fokus menjalankan usaha maka akan menjadikan kamu lebih makmur

  1. Shio Macan

Tahun ini sangat menjanjikan bagi pemilik shio macan. Usaha kamu disemua bidang akan berhasil namun rasa percaya diri kamu harus lebih ditingkakan lagi.

  1. Shio Kelinci

Secara garis besar shio kelinci memiliki prospek yang cukup baik walaupun harus mengalami beberapa ketegangan. Untuk mengatasi itu hendaklah mulai menerapkan gaya hidup yang seimbang.

  1. Shio Naga

Didalam hal karier, kemampuan kamu akan diapresiasi oleh atasan ataupun kolega karena pemilik shio ini mempunyai sifat yang mudah bersahabat, pandai juga penuh wibawa.

Tahun 2020 diprediksi  akan menjadi tahun yang penuh kedamaian dan ketenangan untuk kamu.

  1. Shio Ular

Tahun 2020 merupakan tahun yang menyenangkan bagi pemilik shio ini, kamu akan terbebas dari segala macam masalah. Perbanyaklah melakukan kegiatan olahraga dan  relaksasi agar tingkat stress kamu dapat berkurang.

  1. Shio Kuda

Tahun ini merupkan tahun yang kurang baik bagi pemilik shio kuda. Segeralah hentikan kebiasaan buruk dan lakukan pembenahan pada diri sendiri dan yang tidak kalah penting adalah lakukanlah penghematan keuangan untuk menghindari kebangkrutan.

  1. Shio Kambing

Lakukalah gaya hidup sehat dan cek kesehatan secara rutin. Ditahun ini kamu akan mendapatkan kejutan dibidang karier ataupun kehidupan sosial, walaupun nanti akan dihadapkan kepada beberapan rintangan dan hambatan.

  1. Shio Monyet

Pemilik shio monyet ini akan mengalami perubahan kehidupan yang cukup besar ditahun 2020, keadaan finansial akan lebih menguntungkan dan keadan karier akan mengalami kemajuan

  1. Shio Ayam

Secara keseluruhan tahun Tikus adalah tahun yang baik bagi pemilik shio ini. Kekayaan dan kemansyuran akan kamu dapatkan.

Tahun 2020 kamu akan mendapat promosi atau kenaikan gaji namun jangalah menghambur-hamburkan uang begitu saja, tetap lakukan prioritas untuk menabung.

  1. Shio Anjing

Karier akan meningkat di tahun 2020 ini, walaupun kamu akan selalu merasa kesepian untuk itu hargailah teman-teman disekelilingmu karena merekalah yang akan membantu kamu jika membutuhkan pertolongan.

  1. Shio Babi

Babi merupakan simbol kejujuran dan keserhanaan sehingga terkadang ia harus mengorbankan dirinya sendiri untuk orang lain. Shio Babi pada dasarnya mempunyai tanda keberuntungan di tahun ini. Jika ingin memulai ataupun mengembangka usaha lakukanlah ditahun ini. Walaupun pemilik shio ini  tidak banyak bicara namun terkadang bisa menjadi posesif dan cemburu.

BACA JUGA : SEMARAK IMLEK DI KAMPUNG CINA

Sumber :https://tahunbaruimlek.com; https://ramalanshio.com; https://www.tionghoa.info/;https://astroshiopedia.blogspot.com/

Ella Irawan