by

Tips Sukses Bisnis Minuman Kekinian

-Tips-13 views

Maraknya bisnis minuman kekinian membuat bisnis ini semakin menjamur, peminatnya terutama bagi kalangan muda. Selain harganya yang cukup terjangkau juga rasanya yang cukup menyegarkan.

Namun yang harus dicermati adalah, dengan semakin banyaknya peminat bisnis minuman kekinian ini, mengharuskan kita untuk dapat bersaing satu dengan lainnya.

Berikut tips sukses dalam berbisnis minuman kekinian yang perlu diperhatikan:

1. Lokasi yang Strategis

entrepreneurcamp.id

Sebelum memulai usaha ini, pemilihan lokasi yang strategis sangatlah penting untuk memulai suatu usaha. Perhatikan sekeliling, apakah tempat yang kamu pilih adalah daerah yang ramai.

Selain itu juga carilah lokasi yang mudah terjangkau dari semua kalangan.

2. Sesuaikan dengan Modal

voi.id

Jika modal atau uang yang dimiliki tidak mencukupi untuk menyewa tempat, mengapa tidak membuka usaha ini di rumah saja?

3. Punya Ciri Khas

Dengan makin banyaknya saingan, membuat kamu harus memutar otak bagaimana caranya agar minuman kekinian yang kamu punya dapat bersaing secara sehat. Salah satunya adalah dengan mempunyai ciri khas.

Cobalah berbagai resep yang berbeda sehingga dengan memiliki “keunikan” membuat minuman kekinian kamu banyak dicari oleh pelanggan.

Baca Juga: Mengenal Lebih Jauh Bisnis Forex

4. Promosi Online

Selain menggunakan media sosial yang kamu miliki, tidak salah jika aplikasi ojek online pun kamu manfaatkan. Banyak sekali keuntungan yang bisa didapat karena jangkauannya lebih luas lagi.                                                                          

Namun yang harus diingat jika menggunakan jasa aplikasi ojek online, harga dari minuman arus dinaikan terlebih dahulu karena ada sejumlah biaya yang harus dibayarkan kepada penyedia jasa online

Ella Irawan
Ella I

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − sixteen =

News Feed