by

Andy Lau Pernah Angkat Anak Asal Indonesia, Begini Sosoknya

Bagi pecinta film laga, nampaknya nama Andy Lau bukanlah nama yang asing lagi. Pria asal Hongkong  kelahiran 27 September 1961 adalah seorang pemeran film, produser film, pembawa acara, dan penyanyi yang sangat terkenal pada masanya.

Youtubetrans7

Namun ternyata tidak banyak yang mengetahui, jika ia mempunyai seorang anak angkat bernama Ninuk yang berasal dari Salatiga, Jawa Tengah. Awalnya Ninuk diasuh di salah satu yayasan bernama Pamerdi Asih.

Lewat kerja sama Yayasan Pamerdi Asih dengan WVI atau World Vision of Indonesia inilah, Ninuk bisa bertemu dengan Andy Lau.

Tahun 1997, Ninuk dipilih setelah pihak dari yayasan Pamerdi Asih menyodorkan kepadanya beberapa buah foto anak yang saat itu tengah berada di panti asuhan tersebut, Andy Lau tertarik dengan salah satu anak yang ternyata bernama Ninuk.

Baca Juga: Kue kue khas Imlek

Pihak yayasan sendiri tidak memberitahukan sebelumnya siapa sebenarnya orang yang telah mengangkat Ninuk karena memang mereka benar-benar tidak tahu, mereka baru mengetahui siapa Andy Lau sebenarnya setelah beberapa minggu ada media yang memberitakan.

Ninuk dan keluarganya saat itu hanya tahu bahwa Andy Lau adalah pria kaya dari Hongkong.

harianinhuaonline.com

Mengenang sosok ayah angkatnya Ninuk menyebut Andy Lau adalah sosok yang penyayang yang sangat perhatian. Sebagai anak angkatnya, Ninuk mengaku mendapat begitu banyak fasilitas dari sang aktor. Bahkan Keluarga Ninuk pernah dibantu untuk merenovasi rumah yang hampir roboh.

Selain diangkat menjadi anak angkat, Ninuk kabarnya juga sempat diajak ke Hong Kong oleh Andy Lau.

Ella I

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 11 =

News Feed