by

Mewujudkan Impian Dengan Mimpi Indah

-Tips-36 views

Pernah tidak kamu mengalami suatu peristiwa ketika sedang memikirkan seseorang tiba-tiba orang tersebut menghubungi kamu? Saat itu mungkin kamu berpikir semua itu terjadi karena faktor kebetulan belaka, padahal kenyataannya tidaklah demikian.

Hal itu bisa terjadi karena adanya hukum tarik menarik atau law of attraction, yaitu sebuah peristiwa yang terjadi di dalam kehidupan kita, baik yang positif maupun negatif, terjadi karena memang kita menghendakinya bukan karena suatu ketidaksengajaan.”

 Dikutip dari liputan6.com, menurut Pakar Teknologi Pikiran, Doktor Adi W Gunawan CCH, law of attraction bekerja dengan mekanisme yang pasti, jika menabur benih pikiran positif, kita pasti menuai buah pengalaman atau kondisi positif. Sebaliknya, bila menabur benih pikiran negatif, kita pasti menuai berbagai kejadian atau pengalaman positif.

 Law of attraction terjadi karena semesta membaca getaran yang terpancar dari diri kita sendiri, jika kamu sedang merasa bahagia maka getaran yang muncul adalah getaran positif demikian sebaliknya jika kamu sedang sedih maka getaran yang muncul adalah getaran negatif. Artinya kalau suatu saat kamu mengalami nasib buruk, itu karena kamu memang menghendakinya.

Baca Juga:

Rahasia Mencetak Bisnis Sukses Bagi Milenial di Tengah Pandemi

 Tapi bagaimana bila kamu tidak memikirkan hal negatif namun justru hal negatif itu yang datang? Ternyata hal itu bisa terjadi jika terdapat daya tarik yang tidak disengaja atau disebut juga dengan istilah non-deliberate attraction.

 Sebagai contoh, ketika melihat isi dompet kamu ternyata di dalamnya hanya tinggal uang beberapa lembar saja sedangkan saldo di ATM pun sangat sedikit. Tanpa kamu sadari, timbul kekhawatiran atau ketakutan, yang walau tidak disengaja namun law of Attraction bisa langsung membaca getaran tersebut sehingga akan memberikan energi negatif.

 Lalu bagaimana cara berlatih law of Attraction? 

  1. Selalu Bersyukur

Dengan selalu bersyukur walau untuk hal-hal yang kecil, maka akan memunculkan energi positif dalam diri kamu. 

  1. Berlatih Positive Self-Talk 

Cobalah untuk berdialog dengan diri sendiri menggunakan kata-kata positif, sehingga pola pikir negatif tidak akan dapat bertahan dalam diri kamu.

  1. Fokus Terhadap Keinginan

Jika kamu ragu-ragu dengan apa yang kamu inginkan maka akan sulit untuk mencapainya. Fokuslah pada tujuan yang benar-benar ingin kamu capai. 

Yang harus diingat adalah mulai saat ini berhentilah menyebarkan getaran negatif, pancarkan getaran positif karena semesta dapat membaca getaran yang terpancar dari diri kamu.

Sumber : https://www.finansialku.com; http://bdiyogyakarta.kemenperin.go.id; https://www.liputan6.com; https://doktersehat.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 16 =

News Feed