by

Simak Alasan Pelakor Yang Lebih Menyukai Pria Beristri

Banyak kasus yang ditemukan akhir-akhir ini, wanita yang lebih menyukai pria beristri. Wanita seperti itu biasa dinamakan ”pelakor” alias perebut laki orang. Wanita penggoda datang dari berbagai kalangan, tidak hanya lajang namun janda bahkan seorang istri yang kesepian, dengan satu tujuan yang sama yaitu menggaet pria yang telah beristri.

Apakah alasannya hanya karena pria beristri dianggap lebih dewasa dan memiliki semua sifat yang diidamkan setiap wanita?

Dilansir dari The Health Site, Dr Sanghanayak Meshram, psikiatris yang berasal dari Mumbai mengatakan, ada banyak alasan kenapa wanita lebih menyukai pria beristri, di antaranya:

1. Perhatian dari pria yang sudah menikah lebih menyenangkan

Pada umumnya perhatian yang didapat dari pria beristri lebih dihargai dibandingkan pria yang belum menikah, walau alasannya ternyata sulit untuk dijelaskan

2. Terlihat Lebih Mapan

Pria yang sudah menikah biasanya mempunyai kehidupan ekonomi yang sudah mapan, mereka sudah memiliki rumah sendiri, keuangan yang stabil, dan pekerjaan yang tetap.

Hal itu sudah mencukupi bagi kebutuhan dari si wanita penggoda tadi.

Baca Juga:

Tips Melewati Badai Perselingkuhan

Open Marriage

3. Suka Sensasi yang Berbeda

“Selalu ada sensasi dalam melakukan sesuatu yang dilarang. Resiko tertangkap, menyembunyikan perselingkuhannya dari keluarga dan teman, mencari tempat yang jauh sehingga mereka berdua bisa menyendiri dan bisa melakukan suatu hal dengan tergesa-gesa”, ujar Meshram.

walpaperlist.com

4. Hilangnya Figur Seorang Ayah

Bisa jadi karena wanita itu kehilangan figur seorang ayah dalam kehidupannya, sehingga mereka butuh pria yang dapat mengingatkan pada sosok ayah pada dirinya.

Biasanya, ada perbedaan usia yang sangat besar antara wanita dengan pria yang sedang menjalin hubungan. Dia mungkin senang didominasi oleh pria itu, yang menurutnya disebut sebagai kasih sayang”.

Walau sudah mengetahui bahwa hubungan yang mereka lakukan adalah salah, namun untuk menghentikannya diperlukan tekad yang kuat.

Jadi apa yang harus dilakukan?

Menurut psikolog dan konsultan cinta Wolipop, Ratih Ibrahim, ada beberapa cara yang dapat dilakukan:

  1. Ingat Dia Bukanlah Pria yang Baik

Menjalin hubungan dengan pria beristri bukanlah hubungan yang baik karena sudah bisa dipastikan, pria itu bukanlah pria yang setia karena ia sudah melanggar komitmen dalam hubungan.

  1. Adanya Beban Moral

Sebagai seorang wanita pasti di dalam hati kecilnya suatu waktu ada perasaan bersalah, hal inilah yang membuat hidupnya menjadi tidak tenang. Lepaskan apa yang sudah menjadi milik orang lain.

  1. Lupakan

Melupakan bukanlah hal yang mudah, apalagi jika perasaan itu sudah terlanjur melekat. Namun percayalah dengan tekad yang kuat kamu pasti bisa melupakan semuanya walau membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Kubur semua kenangan, caranya dengan hapus foto kalian berdua, jangan mendengarkan lagu yang dapat mengingatkan kebersamaan kalian, selain itu kembangkan potensi yang ada dalam dirimu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 11 =

News Feed